Sering Dilewati Truk Material, Jalan Raya Ciledug Sudah Seperti Gurun Pasir

berita-cirebon-timur-truk-pasir-jalan-raya-ciledug-jalan-2ywxkbyxccpjehomepnymi

CIREBON (CT) – Warga disekitaran Jalan Raya Ciledug, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon keluhkan debu yang diakibatkan dari truk-truk bermuatan material seperti pasir, yang melewati jalan tersebut. Diperparah, tidak adanya petugas yang menyirami jalan, sehingga rumah-rumah warga dan tanaman tertutup oleh debu.

Pantauan CT, Kamis (16/04), Jalan Raya Ciledug terlihat seperti gurun pasir. Hal tersebut diakibatkan oleh debu yang berhamburan, karena banyak truk-truk bermuatan pasir melewati jalan tersebut, ditambah tidak adanya penyiraman jalan. Sehingga bukan hanya rumah-rumah warga dan tanaman yang terselimuti debu, tapi juga para pengguna jalan banyak yang matanya iritasi akibat debu yang berhamburan.

Menurut warga setempat, Yana (26), harusnya truk-truk tersebut dibatasi atau paling tidak ada petugas yang menyirami jalan, agar debu tidak begitu mengganggu.

“Kalau rumah sih itu sudah pasti. Saking parahnya debu, perabotan dan sumur-sumur kami juga terdampak. Itu kalau dibiarkan sangat bahaya. Karena debu juga, banyak pengguna jalan yang kecelakaan,” pungkasnya. (Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *